27/03/19

Sukseskan pemilu Polres Kayong Jamin keamanan Giat Bintek Pemungutan suara

Personel Omb polres Melalui satfas preemtif melaksanakan pengamanan, monitor dan penggalangan terhadap kegiatan bimbingan teknis pemungutan, penghitungan dan  rekapitulasi hasil  surat suara pemilu. Pada  Selasa 26 Maret 2019 pukul 09.00 WIB, bertempat Hotel Mahkota Kayong Sukadana.

Kegiatan Bimbingan Teknis dilaksanakan oleh pihak penyelenggara pemilu Kpud.  yang dihadiri oleh ;
semua komisioner dan
Seluruh PPK (Panitia Pelaksana  Kecamatan ) sekabupaten  Kayong Utara

Maksud dan tujuan giat  Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Serta Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara  2019 ini bertujuan untuk memberikan arahan, materi dan pengoperasian aplikasi Situng kepada seluruh PPK Kayong Utara untuk kesiapan pemungutan dan penghitungan surat suara.
Yang menjadi perhatian dan untuk dipahami
Bahwa Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara Serta Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara  2019 ini bertujuan untuk memberikan arahan, materi dan pengoperasian aplikasi Situng kepada seluruh PPK Kayong Utara untuk kesiapan pemungutan dan penghitungan surat suara.

Dengan dilaksanakan nya Bimbingan Teknis ini diharapkan kepada seluruh PPK Kayong Utara agar memahami tugasnya saat Pemungutan dan penghitungan Surat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...