26/03/19

Satsabhara Polres Kayong Utara Tingkatkan Giat Patroli Dialogis malam


Kanit Patroli Satsabhara Polres Kayong Utara melaksanakan kegiatan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di Wilayah dalam Kota Sukadana.  Senin malam (25/03- 2019)
Dalam kegiatan Patroli tersebut dipimpin  Kanit  Patroli  Aipda Samiri  beserta anggota patroli dengan mengambil sasaran tempat-tempat Perbelajan ,pasar  Transaksi Keuangan (ATM),  pelabuhan dan tempat titik Kumpul Masyarakat melaksanakan aktivitasnya pada malam hari.
Kegiatan patroli dilaksanakan dengan Dialogis menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar selalu waspada dan hati-hati dalam melakukan kegiatan agar terhindar dari perilaku masyarakat yang ingin melakukan tindak Kejahatan.
Saat dikonfirmasi,  Kasat Sabhara Polres Kayong Utara AKP Nursaid melalui Kanit Patroli Aipda Samirin menjelaskan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat didalam melaksanakan aktivitasnya dari pelaku Kejahatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...