28/03/19

Satgas OMB Polres Kayong Maksimalkan pengamanan gudang Logistik Pemilu 2019

Satgas OMB Polres Kayung Utara , Kapolres Kayong utara AKBP Asep I. Rosadi M.P.A melalui perwira piket pengawas
 menjamin penuh dan memastikan kesiagaan personel yang ditugaskan secara khusus di  Kantor Kpud  ,gudang logistik pemilu dengan cara mengujungi ,mengecek langsung.  Kantor Kpud  dalam rangka pengamanan Logistik Pemilu 2019 bertempat di  jalan Bhayangkara dan Batu daya 1 Sukadana pada Rabu   dan Kamis  (27 -28  /3/2019).

Polres Kayong Utara dalam rangka pengamanan logistik pemilu 2019 telah menugaskan personil satgas OMB di gudang logistik Kpud  yang bertugas selama 1 x 24 jam secara rutin bergantian.

"Satgas OMB yang bertugas pengamanan di gudang Logistik KPUD  selalu diadakan pengecekan dari pimpinan baik dari kesiap siagaan personil yang jaga maupun situasi dan kondisi kegiatan sedang berlangsung pelipatan surat suara ( Susu) di  gudang tersebut, tujuan pengecekan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan atau usaha-usaha untuk menggagalkan pemilu 2019 di Kabupaten Kayong Utara,"jelas Kabag Ops.

"Mari bersama-sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu,jangan sampai terjadi pelanggaran hukum dalam tahapan pemilu 2019 di Kabupaten Kayong Utara dan mari kita mensukseskan pemilu 2019 di Kabupaten kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...