26/03/19

Polres Kayong Utara, apel pagi sebagai sarana meningkatkan disiplin dan penyampaian informasi

Wakapolres Kayong Utara Kompol Haryanto, SH, pimpin apel pagi menyampaikan arahan-arahan dan petunjuk Kapolres kepada PJU dan seluruh personil Polres Kayong Utara di halaman Mako Polres Kayong Utara, Selasa (26/3/2019).

Petunjuk dan arahan Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A, yang disampaikan melalui Wakapolres kepada PJU (Pejabat utama) dan personil Polres Kayong Utara diantaranya tingkatkan disiplin personil dan pelatihan Dalmas Inti dalam rangka persiapan Pemilu 2019.

"Bagi personil yang tidak masuk kantor, para Kasatfung panggil dan beri teguran kepada yang bersangkutan, jika masih membandel dan tetap mengulangi segera laporkan kepada pimpinan agar dapat diambil tindakan sesuai uandang-undang yang berlaku di Kepolisian,"ujar Wakapolres.

"Menjelang pemilu 2019, Dalmas (Pengendali masa) Inti yang ada di Polres segera diberi pelatihan, sehingga pada saat diperlukan untuk pengendalian masa dapat digunakan secara maksimal,"lanjutnya.

Kapolres berharap seluruh satfung (satuan tugas fungsi) yang ada di Polres Kayong Utara bekerja sesuai ketentuan dan peraturan atau SOP (Standard Operating Procedure) Kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...