28/03/19

Kehadiran Bhabinkamtibmas dilapangan membuat warga bebas dari ketakutan dan Kekawatiran

Polres Kayong Utara- Bhabinkamtibmas Polsek Pulau mayak karimata Polres Kayong Utara M.saufi melaksanakan Sambang dengan Warga yang bertempat Di Lingkungan Desa dusun desa Kecamatan Pulau mayak Kabupaten Kayong Utara, pada Rabu (27/3).

Tiada hari tanpa kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Polsek pulau mayak karimata Polres kayong utara. Adapun dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut mewaspadai dan mengantisipasi kejadian kriminalitas serta dapatnya menjaga kerukunan antar warga disamping waspadai lingkungan agar situasi tetap aman dan juga kondusif “Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Kayong Utara AKBP ASEP I. ROSADI, M.P.A melalui Kapolsek Pulau mayak karimata IPTU Mulyadi mengatakan Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh seluruh personil di lapangan dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya ”Ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...