28/02/19

Satgas OMB Polres Kayong Utara pengamanan Kampanye Dialogis.PKPI

Satgas OMB Polres Kayong Utara dipimpin Kasubbag humas Bagops.  (AKP. ASLIDEN SINAGA giat pengamanan kampanye / tatap muka dan sosialisasi calon anggota Legislatif DPRD Kabupaten Kayong utara nomir;  urut 5 Partai PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) an.  KETUT SEKAWAN ,bertempat di rumah Bpk Ketut Sekawan Dusun Tanjung Banjar Desa Sedahan Kecamatan Sukadana Kabupaten Kayong Utara pada hari Rabu tgl.(27/2/2019).

Dalam giat kampanye tatap muka  dialogis tersebut bertujuan memperkenalkan diri calon legislatif,permohonan untuk dukungannya kepada masyarakat,agar masyarakat dapat menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pemilu,akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kab.Kayong Utara. Pada intinya kegiatan kampanye tersebut untuk meminta dukungan kepada masyarakat dalam pemilihan legislatif di Pemilu 2019.Dengan kehadiran Satgas OMB Polres Kayong Utara dalam giat pengamanan kampanye dialogis tersebut dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kecurangan-kecurangan selama kegiatan kampanye berlangsung. Sehingga menciptakan situasi yang kondusif selama berkampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...