28/02/19

Nongkrong Di Warkop Kanit Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Ps.Kanit Binmas Polsek Simpang Hilir Polres Kayong Utara Bripka Hendri Handayani melaksanakan sambang dan ngopi bersama warga masyarakat desa Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara.
Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kanit Binmas nampak menyambangi sejumlah warga yang sedang menikmati kopi di Warkop di Pasar Teluk Melano Desa Teluk Melano Kecamatan Simpang Hilir Kabupaten Kayong Utara.
Dalam kesempatan ini Bripka Hendri menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga selalu berhati-hati dan waspada dengan lingkungannya, sehingga tidak terjadi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 agar tercipta situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif.
“Dalam menjaga kamtibmas bukan hanya mutlak milik Polri semata, namun juga merupakan tanggung jawab kita semua,” jelas Bripka Hendri.
Sementara itu Kapolsek Simpang Hilir, Iptu Aris Pramudji W. S.Ap menambahkan bahwa pihaknya berharap  Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam kegiatan sambang dan melakukan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Simpang Hilir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...