28/02/19

Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus Kunker ke Ranting Simpang hilir


Ketua Bhayangkari Cabang Kayong Utara dalam giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pengurus Ranting Simpang Hilir di Polsek Simpang Hilir ,pada hari Rabu tgl. (27/2/2019).

Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang NY.YAYUK ASEP yang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang NY.MURDIASIH HARYANTO beserta rombongan ke Pengurus Ranting Simpang Hilir disambut langsung oleh Ketua Bhayangkari Ranting Simpang Hilir NY. ARISIDAHWIYARTI S.T.R beserta  pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting . Dalam giat kunker Ketua Bhayangkari Cabang menyampaikan beberapa arahan/himbauan yang harus dimiliki seorang Bhayangkari,   "Sudah seharusnya "  seorang Bhayangkari dapat menjaga nama baik suami,dampingi suami dimanapun bertugas,harus pintar membagi waktu antara suami,anak dan kegiatan Bhayangkari,dapat mengendalikan diri bila emosi/marah dan wajib bagi anggota Bhayangkari memiliki Kartu Penunjukan Istri (KPI) dan Kartu Tanda Anggota Elektronik (E-KTA)". Beliau juga menambahkan, untuk meminamalisir penggunaan kantong plastik,dengan apa yang sudah disampaikan diharapkan anggota Bhayangkari bisa lebih mengerti dan memahami tugas suaminya sebagai anggota Polri dan dapat menjadi contoh berprilaku yang baik dilingkungan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...