26/02/19

Gunakan Helm Standar Demi Keselamatan pengguna Ranmor Roda 2

Satlantas Polres Kayong utara, menindak lanjuti Program Kapolri tentang Millenial Road safety Festival Zore accedent.
Kapolres Kayong Utara ,AKBP.Asep I. Rosadi.M.P.A melalui Kasat Lantas Iptu Sulardi .S.Ip.bersama anggotanya.
 Proaktif   Untuk mensosialisasikan  ,  mendidik dan membina  generasi muda, untuk bisa  mencegah bertambahnya korban laka lantas, Polri telah menginstruksikan jajarannya untuk mengkampanyekan Milenial Road Safety Festival di seluruh Indonesia.
melalui Millenial Road Safety Festival, Zore accident.  setidaknya generasi millenial lebih memahami aturan berlalu lintas.  Personel Polri khususnya Polantas Memberikan Peringatan tegas kepada pengguna kendaraan bermotor roda 2 Agar menyadari dan penuh kesadaran, bahwa penggunan helm standar adalah satu satuan alat perlengkapan yang wajib (harus digunakan ) pada saat mengendaraai Ranmor baik "  Dekat dan Jauh sama " ) **tutur Kasat lantas Namanya kecelakaan lalulintas tidak ada berlaku Dekat aman jauh Tidak aman. Pokoknya  mau Aman dan selamat ditempat tujuan Gunakan Helm standar dengan benar pasang tali pengikatnya. diharapkan nantinya bisa mengurangi atau pencegahan terhadap kecelakaan berlalulintas. khususnya menggunakan sepeda motor.
sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan  sekarang ini banyak anak remaja dan anak dibawah umur sudah di berikan kendaraan bermotor oleh orang tuanya.Sekali kepada semua warga keluarga saling mengiatakan jangan lupa menggunakan  helm Standar. Sebagai upaya pihak Kepolisian  perduli kepada warga pengguna ranmor roda 2. Memasang  tanda peringatan wajib penggunaan helm standar.
  mengingatakan  dan menghimbau agar semua warga pengguna Kendaraan bermotor wajib untuk menaati peraturan dan  mengutamakan keselamtan. Untuk ini warga diwajib melengkapai semua kelengkapan dan perlengkapan kendaraan bermotor seperti ; Kaca spion, lampu sen aktif berfungsi, rem dipastikan pakem, untuk perlengkapan ; gunakan helm standar dan dipasang tali pengikatnya,  bawa STNK, dan SIM setiap bepergian dijamin  Selamat sampai tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...