30/01/19

Bhabinkamtibmas Hadiri Musrenbang Desa Telaga Arum Kec.Seponti

Kayong Utara- Dalam rangka ikut mengawasi perencanaan pembangunan Desa yang menggunakan anggaran dari pemerintah, pada hari Rabu (30/01/2019) Bhabinkamtibmas Desa Telaga Arum Polsek Seponti menghadiri rapat musrenbang tingkat desa gedung PKK desa Telaga Arum Kecamatan seponti

Kegiatan rapat musrenbang dihadiri oleh pejabat Muspica dan pejabat Desa Kecamatan Seponti Kabupaten Kayong Utara.

Musrenbang tersebut membahas rencana pembangunan Desa dengan DD dan ADD tahun 2020 yang di musrenbang desa hari ini akan dirapatkan kembali dengan BPD, dengan skala prioritas mana yang perlu didahulukan untuk dibangun.

Dalam kesempatan Kegiatan musrenbang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar peserta musrenbang ikut bersama sama berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan agar tidak ada penyelewengan karena menggunakan dana pemerintah  sehingga semua berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Kayong Utara AKBP Asep I. Rosadi, M.P.A ketika dihubungi membenarkan bahwa Polri harus turut mendukung pembangunan yang dilasanakan oleh Pemerintah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...