13/12/18

Door To Door Sistem Carav Bhabinkamtibmas Polsek Simpang hilir Mendekatkan Diri Kepada Warganya

polres  Kayong utara Banyak cara yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka mendekatkan dari dengan Warga antara lain Door to door system (DDS) adalah salah satu cara yang digunakan_ Bhabinkamtibmas .
Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga binaannya dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Kegiatan DDS ini sudah lama di lakukan oleh Para Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres  Kayong utara . khususnya Polsek   Simpang hilir  seperti yang telah dilakukan oleh Brigadir  Herdian . kepada para  Tokoh  agama , tokoh masyarakat dan warganya.

"Bhabinkamtibmas sambang warga dan  sinergitas sekaligus silahturohmi kepada tokoh agama tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau antisipasi  adanya sekelompok Ormas dalam rangka  mengcegah kelompok kelompok Radikal" ujar Brigadir  Herdian .

Sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...