28/11/18

Dikyasa Lantas Berikan himbauan untuk ikut serta KELANTING


Satlantas polres Kayong utara . Mempersiapakan  segalanya  yang berhubungan, Penerbitan  sim kendaraan bermotor  dihukum polres  Kayra .  Dengan cara   menggiatan  sosialisasi bimbingan uji kopetensi Pemohon SIM Baru.  pada hari  Rabu  tanggal  28 Nopember  2018 bertempat  di kota Sukadana.  Kepada   warga  masyarakat  khususnya  bagi  pemohon  sim baru  .
Yang mana selama ini warga  penuh dengan pertanya kepada  pihak Kepolisian  polres Kayra , Tentang  kapan ..kapan  ...di polres Kayong bisa menerbitkan Sim Kendaraan bermotor . Sebagai jawaban keluhan warga  masyarakat  bumi  Kayong   . Yang  mengalami kesulitan dalam proses  pengurusan  sim. Warga harus  berangkat ke Ketapang  . Yang ditambah lagi para warga   dengan  kurangnya pengetahuan tentang sadarkatibcarlantas diharapkan dengan  hadirnya Program KELANTING   KELAS   LALU LINTAS KELILING bisa membantu dan membimbing bagaimana mengikuti uji kopetensi SIM. secara gratis. Sampai masyarakat paham menjadi warga yang sadar kamseltibcarlantas. menuju warga yang aman sehat selamat di tempat tujuan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...