29/11/18

Bhabinkamtibmas Desa Dusun besar Polsek Pulau Maya Rutin laksanakan Binluh Saber pungli

Polres Kayong utara  polsek  Pulau  Maya karimata  Bentuk keperdulian Anggota  polsek  terhadap praktik pungutan liar atau pungli agar tidak terjadi di  masyarakat yang menjadi korban oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab demi untuk memperoleh keuntungan pribadi.
Pada hari    Rabu   tanggal  28   Nopember   2018 .  sekitar  pukul 09 .00 wib, Bhabinkamtibmas   Desa  Dusun Besar
Brigadir Nanang    Bhabin  Polsek  Pulau maya yang mensosialisasikan larangan pungutan liar atau pungli, menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi larangan pungutan liar ini dengan cara bentang baner bersama masyarakat .
Dengan pesan kamtibmasnya !!
"kami mengharapkan, setelah masyarakat  menerima , memahami   pesan penjelasan kami terkait larangan pungutan liar, masyarakat menjadi paham apa itu pungutan liar dan lebih berhati-hati dalam menyikapi segala bentuk pungutan-pungutan yang dilakukan oleh orang atau sekelompok orang yang ada di Desa   kita .   yang mencoba menarik pungutan kepada masyarakat tanpa alasan dan keperluan yang tidak jelas". Yang tidak  bisa dipertanggung jawabkan perbuatanya. sosialisasi dengan bentang bener terkait larangan pungli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...