22/10/18

Sat Lantas dan Sat sabhara saling mendukung menjamin Kamseltibcarlantas Kepada warga pengguna Jalan


Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya  . Sebagai insan bhayangkara  pengemban tugas menjaga Harkamtibmas  ,melindungi ,menganyomi dan melayani masyarakat  serta peneggak  hukum Dalam pelaksanan  tugas nya yang sesuai dengan  pedoman kerja  Yang termaktub dalam  catur  prasetia .Seorang Anggota Polri harus  siap memberikan pelayanan utama . Kepada seluruh  warga masyarakat   ,Yang terutama  pada tempat - tempat  yang rawan  Kamtibmas ,rawan  kecelakaan lalu lintas  . Sebagaimana  yang rutin  dilaksanakan oleh  anggota sat Lantas dan sat sabhara . Dalam menjamin dan memastikan  keamanan dan keselamatan  kelancaran  berlalu lintas  kepada  para warga  pengguna jalan  . Dilaksanakan  pada hari  Senin tamggal 22 Oktober  2018.
Dalam memberikan pelayanan ini anggota Diwajibkan  untuk  dapat  mengatur dan melancarkan   lalu lintas .  Dan menghimbau dan mengingatkan warga  agar   mau menyadari penting  Kamseltibcar lantas.  bertempat  di depan  Sekolah -sekolah  yang ada di Kota Sukadana  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...