25/10/18

Kapolres dan Bupati Kayong buka secara resmi pertandingan Fut sal Korpri cup VIII TAHUN 2018

Dalam menjalankan program pemerintah. pembinaan sumber daya manusia pemerintah  Daerah Kabupaten kayong utara .
Dalam pembinaan  mental kepriadian  kemampuan dan  kesehatan  .  Dari  Dinas bidang kepegawai dan pengurus  Korpri  kabupaten Kayong  . Berkoordinasi dan  bersinergi dalam kegiatan peningkatan kinerja Aparatur sipil Negara . Dalam pembinaan ini salah  satu  kegiatan  sangat  diharapkan dan langsung menyentuh  kepada  sasaran .  Melakukan kegiatan Olah raga .  
Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan  pada setiap tahunnya .   Untuk tahun 2018  dimulai pada Hari  Rabu  tanggal  24  Oktober 2018 . Bertempat di lapangan Futsall AIFA  Sukadana .
Kegiatan pertangdian Futsall dibuka  secara Resmi oleh  Bupati Drs. Citra Duani di dampingi   Kapolres Akbp . Arief Kurniawan .S.Ik .
Kegiatan  tersebut  dihadiri  oleh Para Kepala OPD ,Kepala Badan usaha Negara dan Kepala Badan usaha Daerah  . Seluruh  Panitia dan para kontingen  club  masing -masing Peserta Pertandingan Yang dikuti oleh 32  Club .  Sistem pertandingan  menggunakan setangah kompetisi . Dalam pertadingan ini memperebutkan  Piala Futsal   Korpi cup  ke VIII dan Bupati Cup  2018.
Untuk tanda  dimulainya pertandingan ini ditandai  dengan penyerahan tropi    Piala   dan  Bola . Dari  Bupati dan Kapolres , kepada Pihak Panitia  penyelenggara .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...