15/10/18

Bhabinkamtibmas bersinergi dengan warga tolak dan cegah giat Pungli .

Polres  Kayong utara .Bhabinkamtibmas  Polsek Telok batang   memberikan sosialisasi dan himbauan tentang saber pungli kepada masyarakat di desa  Mas Bangun Kecamatan  Telok Batang  Pada  Senin  tanggal 15  Oktober 2018.  Bhabinkamtibmas mengatakan, sasaran Tim Saber Pungli, yaitu menghilangkan aksi pungli di semua layanan publik masyarakat. ”Dengan sosialisasi ini diharapkan dapat mencegah praktik-praktik pungli. Sehingga tercipta pelayanan publik masyarakat yang baik dan bersih  ungkap para  Bhabinkamtibmas  polsek Telok batang .
Tujuan Sosialiasi Saber Pungli ini agar masyarakat dan para  perangkat Desa mengerti tentang pungutan liar atau sejenisnya dan juga supaya terciptanya situasi kamtibmas yang   aman dan kondusif sehingga terjalinnya hubungan silaturrahmi yg sangat baik.
Bagi masyarakat, apabila melihat dan menyaksikan terjadi pungutan-pungutan liar, jangan segan-segan untuk melaporkan tindakan tersebut ke pada anggota  Polsek  Telok batang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...