21/09/18

Tahapan pemilu thn 2018 Penetapan DCT anggota DPRD kab . Kayong utara aman bersama Polres . Kayong Utara
















 Memasuki tahapan  awal  kegiatan pemilu  Pilleg tingkat  kabupaten Kayong utara .  Dalam rapat  Validasi penyesuaian  Daftar Calon tetap  anggota  Dewan  dari  masing -masing  pengusung partai Politik  .
 Pada hari Kamis tanggal 20 September 2018 Pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang Aula Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kab. Kayong Utara  beralamat  di Jalan . Bhayangkara Sukadana telah dilaksanakan kegiatan Validasi kesesuaian Daftar Calon Tetap (DCT) dan penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) yang dipimpin oleh ketua Komisioner KPU Rudi handoko  didampingi anggota kpu effian noor. dan Nur mus Jaefah.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu :

Ketua Kpud . Rudi handoko . Se. Ketua Banwaslu  Khosen  .SH   Perwakilan dari  Polres Kayong utara.
Berdasarkan Ba pleno kab. KKU nomor : 168/PL.01.4-BA/6111/KPU-kab/IX/2018 ttg penetapan daftar calon tetap anggota DPRD pada pemilu 2019 berjumlah 328 orang .

Dari 16 partai  Politik   untuk menduduki 25 kursi DPRD kab. KkU  terdiri dari   4 Daerah pemilihan .
Seluruh pimpinan parpol menerima dan menandatangani BA hasil validasi DCS menjd DCT. Namun dari 16 parpol peserta.  1 Partai Gerindra yang di sampaikan oleh Sdr. Yamani, SH selaku ketua menolak untuk menandatangani BA karena KPU tidak meloloskan seluruh caleg yg di duga bermasalah 23 orang menyangkut SKBS hanya 15 orang yang ditetapkan dalam DCT dari 16

E. KPU tetap melanjutkan pelaksanaan kegiatan dan kepada partai gerindra yg keberatan di persilahkan utk mengajukan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...