29/09/18

Polsek Teluk Batang Ajak Pemuda Jauhi Narkoba Dan Miras

Anggota Polsek Teluk Batang Polres Kayong Utara, melakukan patroli sambang desa, Jumat (28/9/2018). Dalam patrolinya itu anggota Polsek Teluk Batang Polres Kayong Utara menghampiri pemuda yang tengah nongkrong.

Anggota Polsek Teluk Batang Polres Kayong Utara menghimbau kepada para pemuda itu untuk menjauhi narkoba dan minuman keras. Karena banyak kejadian kejahatan yang bermula dari miras maupun narkoba.

Kapolsek Teluk Batang Polres Kayong Utara Iptu Jumari Setiawan, SH melalui Kanit patroli Polsek Teluk Batang Bripka Darmawan mengatakan kejadian kejahatan ditingkat pemuda masih sering ditemui.

Untuk itu para pemuda diimbau untuk tidak melakukan berbagai bentuk tindak kejahatan. Dan juga untuk menekan tingginya akan kejahatan dikalangan pemuda.

“Kami mengimbau kepada pemuda untuk melakukan hal yang positif. Dan jangan sampai melakukan yang negatif,” tutur Kanit patroli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...