17/09/18

Polres kayong utara melaksanakan kegiatan latihan pra Ops Mantap Brata pilleg dan pilpres 2019 .











 Untuk mensukseskan  pelaksanaan kegiatan pemilihan calon legislatif dan pemilihan presiden dan wakil  presiden masa priode tahun 2019 s/d 2024 . Kegiatan ini adalah program pemerintah Negara Republik Indonesia .  Dalam melaksanakan  pesta Demokrasi . Untuk memilih  calon  anggota Dewan perwakilan  Rakyat , mulai dari tingkat  Kabupaten sampai dengan tingkat  Pusat  . Demikian juga persiapan pemilihan langsung Kepala Negara  ,Presiden dan wakil presiden    .untuk  masa priode  tahun 2019  s/d 2024 .  Polri  yang diberikan tanggung jawab  oleh  Negara  sebagai penanggung jawab  Harkatibmas  .
Maka untuk itu  Polres Kayong  utara . Pada hari  senin tanggal  17-18  September 2018  melaksanakan kegiatan  Latihan  simulasi pengamanan  pemilu . Yang  akan dimulai  secara serentak  seluh Indonesia . Pada tanggal  20 September 2018 akan dilaksanakan   Apel  Gelar pasukan  tanda dimulaianya  Operasi  Dengan  sandi  Operasi  Mantap  Brata  .

Untuk  kekancaran pengamanan  maka pihak Polri perlu persiapan   sarana dan prasarana demikian juga  Kesiapan  personil    . Dalam mendukung kegiatan ini Polres Kayong utara . Wajib  untuk melaksanakan kegiatan  pelatihan  di masing -masing   Fungsi kepolisian yang  ada  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...