27/09/18

Kegiatan pam pestival budaya Kab. Kayong Utara tahun 2018


Memasuki hari ketiga kegiatan  pestival budaya  kabupaten   Kayong utara  tahun 2018 .
Untuk kegiatan hari yang ke 3 pada hari  Kamis tanggal 27 Sept 2018  dimulai pukul  08.30 wib . Bertempat di lapangan parkir pantai pulau Datok . Kecamatan  Sukadana .  Dilaksanakan kegiatan lomba . Merias pengantin. Seni  rias pengantin  merupakan salah satu  adat budaya  suku  Melayu  . Yang berdomisili di bumi kayong  utara. 
Kegiatan tersebut berjalan  dengan aman sejak  ,  dimulai dari hari pertama acara pembukaan sampai  dengan hari ini  Kamis . Hari ketiga  kegiatan  berjalan dengan aman dan lancar terkendali.  Berkat  kerjasama antar Pihak Keamanan  Polri , Tni . Sat Pol pp. Dengan pihak panitia penyelenggara .


Kegiatan tersebut di ikuti oleh  perwakilan  masing -masing Kecamatan  yang ada di wilayah  hukum  Polres Kayong  utara .   Sebelum kegiatan  lomba  Rias pengantin . Terlebih dahulu dilaksanakan lomba  pembacaan syair  Gulung  pada malam hari Rabu tanggal 26 Sept 2018 . Yang di ikuti oleh   28  peserta . Yang terdiri dari  18 putri dan 10 putra . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...