28/09/18

AIPTU PAWALIMAN SAMBANGI WARGA TELUK MELANO DAN IMBAU PUNGLI


IMG_0635.jpeg

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Hilir, Polres Kayong Itara Aiptu Pawaliman, kembali memberikan sosialisai Sapu Bersih Pungutan Liar (Pungli). Kali ini, Aiptu Pawaliman memberikan sosialisasi saber pungli kepada warga Desa Teluk melano, Kecamatan Simpang Hilir

Dalam kesempatan ini, Aiptu Pawaliamn menyampaikan kepada warga sekitar tentang

terbentuknya Satgas Saber Pungli Kabupaten Kayong Utara, sehingga warga bisa bekerjasama melaporkan apabila ada intansi/lembaga pemerintah yang melakukan pungutan liar.

Selain itu supaya warga juga dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan dan ada sanksi hukum bagi yang memberi maupun yang menerima.

“Pengawasan juga dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat dan masyarakat dapat melaporkan kepada Satgas yang dibentuk, apabila ada menemukan tindakan pungli yang di lakukan oleh oknum-oknum seperti penyelengara pemerintahan/Kelurahan dan Kecamatan, lembaga pendidikan serta pelayanan publik lainya,” tutup Pawaliman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...