23/08/18

Tim satgassus polres kayong utara Giat Razia pada Malam Dini hari ungkap kasus



Untuk memastikan memberikan rasa aman dan mencegah  kekawatiran  warga masyarakat  kabupaten  Kayong utara  . 
Dimana dipertengahan bulan  Agustus ini  . Untuk situasi  Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kayong  kurang aman dan Kondusif  dengan adanya  kejadian kejadian  yang  membuat warga  takut dan  timbul rasa kawatir .  Adanya  kejadian  yang dilakukan oleh pelaku pengguna  sepeda motor . Mencari  korbannya  berjenis kelamin  Perempuan .  Dengan Modus  operandi  . Pada saat mengendarai  sepeda motor  . Menjumpai  pengendara  perempuan sengaja  menjatuh   dipengendara dengan cara menendang dan mendorong  motor  korban .  Yang mengakibatkan korban  jatuh    dari  motornya .
Kejadian ini disebarkan oleh warga di medsos . Seolah olah kejadian  kasus Begal motor  .
Setelah di Dilidik . Dan dianalisa  kejadian bukan lah  begal motor .  Karena sepeda motor  korban dan barang barang  tidak ada yang dirampas .
Untuk menindak  lanjut kejadian ini .  Maka  Kapolres  Akbp. Arief Kurniawan S.Ik . Melalui  Kasat  Reskrim  Akp . Danni  Gumelar .  Langsung melaksanakan  giat  Razia  pada  tanggal 23 Agustus  2018 . Diwilayah  hukum polres  Kayong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...