31/08/18

Sat lantas tingkatkan giat Preemtif dan Gakkum pada Pelanggaran lalin


Untuk menunjang  program promoter  menciptakan  situasi  Kamseltibcarlantas .Dalam  kegiatan operasi  penertipan  Pengguna kendaraan bermotor diwilayah hukum polres Kayong utara . 
Kegiatan  penyuluhan dan penertiban tetap  secara rutin dilaksanakan oleh  Polres Kayong utara  sebagaimana yang dilaksanakan.  Pada hari  Jumat tanggal  31 Agustus 2018 .  Khususnya  untuk  anggota sat lantas  . Jangan  sampai  ada rasa bosan dan malas .  Untuk melaksànakan tugasnya  sebagai  abdi negara nusa dan bangsa . 
Untuk meningkatkan keperdulian ,kesadaran dan Kepatuhan warga masyarakat  terhadap  aturan  tertib  berlalu lintas yang sebagai mana yang diatur didalam  Undang - Undang  nomor  : 22 tahun 2009 .
 Kegiatan penertipan ini bisa ditingkatkan kepada  tindakan Represif penegakan hukum  dengan cara  Menindak sipelanggar   dengan  Kartu Tilang   .

Supaya  ada efek  jera dan  manyadari    Kesalahan dan pelanggaran  yang dilakukan  secara berulang - ulang . Polri  sudah sering memberikan  himbauan dan teguran secara langsung  pada pelanggar  lalin. Namun nyata masih  banyak warga tidak  perduli terhadap   keselamatan nya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...