28/08/18

Sat Lantas Res Kayong Utara aktif giat GATUR lalin


kalbar Sat lantas  dalam pelaksanan tugas pokok sesuai dengan  Dasar  hukum undang - Undang  nomor  22 tahun 2009  tentang  Lalu lintas dan angkutan  jalan . Dalam kegiatan hari hari  yang bertugas  menjaga keamanan  ketertiban kelancaran dan keselamatan  berlalu lintas di jalan .
Untuk  menjamin dan memastikan  tanggung jawab tugas nya . Maka Kapolres Kayong  Akbp . Arief  Kurniawan .S.ik  melalui  kasat  Lantas Iptu  Sulardi   S.ip  satuan  lalu lintas  Polres Kayong 
Tidak  pernah  merasa bosan dan jemu  untuk  melaksanakan  kegitan  Penjagaan dan  pengaturan Lalu lintas .  Diwilayah  hukum  Res Kayong  utara khususnya  pada  setiap  pagi  hari   dimana setiap  pagi   aktifitas anak anak sekolah dan para kariawan dan staf  perkantoran  sangat  ramai  mengguna jalan dan tempat -tempat tertentu seperti  di persimpangan jalan, tikungan dan  halaman sekolah  . yang  sangat  rawan   pelanggaran  dan Kecelakaan  lalu lintas .
Untuk ini anggota  sat lantas  harus dan wajib  melaksanakan giat  Gatur  .  Demi memberikan keamanan , kelancaran dan  keselamatan   pada warga  masyarakat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...