29/08/18

Sat Lantas Merangkul club Komunitas motor giat ops TIBTOR tahun 2018 . Demi Terciptanya Kamseltibcarlantas


Dalam menyikapi situasi  yang berkembang  pada saat ini diwilayah  hukum Polda Kalbar  khususnya  Polres Kayong utara . 
Bahwa Polda Kalimantan  barat  mengadakan  giat  Operasi  dengan  Sandi  Tibtor Kapuas 2018 Tujuan untuk  menertibkan dan pencegahan pada pelaku  pelanggaran  dan kejahatan jalanan .
dipertengahan   bulan  Agustus 2018.  Situasi   keamanan dan  Ketertiban  warga masyarakat  umum sebagai pengguna jalan  .Terganggu  di wil kum Polres Kayong  utara . adanya  beberapa kali terjadi  kejadian  yang dialami  oleh beberapa  orang  warga .  Dalam kejahatan  jalanan yang meresahkan dan rasa  takut serta  mengkawatirkan  . Khusus para kaum  hawa yang sedang  bepergian menggunakan  sepeda motor . Dikarena sudah terjadi kasus  kejahatan  jalanan   korbannya kaum perempuan.
Untuk  mengantisipasi hal ini jangan  sampai meluas dan mengkawatirkan. Kapolres  Kayong 
akbp Arief Kurniawan .S.Ik  melalui  Kasat lantas   Iptu  . Sulardi .S.ap Di Dampingi  oleh  Waka Polres kayong  Kompol Haryanto. S.h . melaksanakan kegiatan 
" DEKLARASI Komunitias club motor . Pada hari  Selasa tanggal 28 Agust 2018   bertempat di Halaman  Polres Kayong utara .   Adapun  isi  dari  Deklarasi tersebut   sebagai berikut  :
"
BERKOMITMEN MENDUKUNG PENUH TINDAKAN TEGAS TERHADAP SEGALA BENTUK PELANGGARAN DAN KEJAHATAN JALAN "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...