26/05/18

Sambangi Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Sukadana Polres Kayong Utara.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sutera, Bripka Rodi Polsek Sukadana saat melaksanakan sambang ke salah satu warga binaannya Bapak Ilham Suhadi. Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga keamanan yang ada di lingkungan sekitar, khususnya Desa Sutera Kecamatan Sukadana ini.

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tertram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatam dengan masyarakat sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...