18/05/18

Polres Kayong Utara Cek Ketersediaan Sembako


Pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 sekitar pukul 14.00 sd 15.30 wib telah dilaksanakan operasi pekat yang dilakukan oleh satgas deteksi, satgas penindakan, satgas gakkum dan satgas ban ops dengan sasaran miras, sajam, petasan dan premanisme dan pengecekan harga sembako di wilayah pasar kec. sukadana.

sebelum menuju sasaran personil di APP oleh kasat reskrim di halaman polsek sukadana sekaligus pembagian tugas menjadi 2 regu.

regu 1 dipimpin oleh Akp Nursaid bersama ipda dede saiful mikdar dan ipda adang bersama 10 anggota dengan sasaran dari simpang tugu durian kearah  sepanjang jalan tanjung pura sampai ke dusun tanjung belimbing.

Regu 2 dipimpin Kasat reskrim Akp Deni gumilar bersama Iptu Jami'ad dan Ipda Jaminto serta 10 anggota dengan sasaran pertokoan jalan bhayangkara, jalan kota karang hingga pasar sukadana dengan hasil pengecekan sbb :
1.   Petasan nihil.
2.   Miras nihil.
3.   premanisme nihil.
4.   Sajam nihil.
5.   ketersediaan stok dan Harga sembako ditoko 2 pelerang jaya milik ati, bintang jaya pemilik atong, toko puncak pemiliknya Aciu.toko royal mart pemilik anguan dengan ketersediaan stok rata2 mencukupi hingga lebaran


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...