19/05/18

Personil Polres Kayong Utara Hadiri Peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Kantor Diknas Kayong Utara

Jum'at, tgl 18 Mei 2018 sekitar pukul 08.00 wib s/d pukul 09.00 wib dihalaman Kantor Dinas Pendidikan Kab. Kayong Utara telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-110, dengan Tema " Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Di Era Digital ".


Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Kayong Utara ( H. Hildy Hamid ), Perwira Upacara AKP. Nursaid ( Kasat Sabhara ) Komandan upacara Ipda Dede Saiful Mikdar ( Kasi Propam ) Danton Pasukan Upacara Ipda Mulyadi, Ipda P. Ginting dan Ipda Jaminto

Peserta apel berjumlah sekitar 200 orang, terdiri atas :

1.     1 pleton personil Polres Kayong Utara.

2.     1 pleton personil Satpol PP Kab. Kayong Utara

3.     1 pleton Pemadam Kebakaran .

4.     3 pleton PNS / ASN

5.     1 pleton siswa/i SMA.


amanat inspektur upacara sbb :


-Dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 tahun 2018 yang mengambil tema " PEMBANGUNAN SUMBER RAYA MANUSIA MEMPERKUAT PONDASI KEBANGKITAN NASIONAL INDONESIA DALAM ERA DIGITAL "  

Harus dimaknai dengan upaya - upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.


-Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.


-Maknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...