23/05/18

Pengaturan dan Pengamanan Sholat Tarawih Sat Lantas Polres Kayong Utara

Polres Kayong Utara  - Personel Sat Lantas Polres Kayong Utara melaksanakan giat pengamanan dan Pengaturan lalu lintas sholat tarawih di tiap-tiap mesjid yang ada diwilayah hukum Polres Kayong Utara Khususnya Sukadana dan sekitarnya, Rabu (23/5)
Pengamanan dan pengaturan tersebut dimaksudkan agar umat Muslim yang sedang melaksanakan sholat merasa aman dan nyaman pada saat beribadah dengan hadirnya anggota Polri.
Kanit Patroli mengatakan “Dengan dilakukannya kegiatan ini masyarakat akan lebih tenang dan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan agar pelaksanaan ibadahnya khusuk, tidak memikirkan motor yang diparkir, penempatan barang bawaan ketika melaksanakan sholat terawih dan sebagainya bukan hanya di malam hari, juga di pagi hari saat subuh.
Setelah pelaksanaan Sholat tarawih juga dilaksanakan Patroli juga keliling untuk menindak guantibmas khususnya para remaja yang melakukan balap liar yang sering menggangu kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...