22/05/18

Laksanakan Operasi Pekat, Polres Kayong Utara Razia Penginapan, Penjual Miras, dan Premanisme


Polres Kayong Utara
Dalam rangka operasi pekat di Bulan Suci Ramadhan, Polres Kayong Utara melaksanakan operasi pekat yang dilakukan oleh satgas deteksi, satgas penindakan, satgas gakkum dan satgas ban ops dengan sasaran miras, sajam, petasan , premanisme, prostitusi, narkoba, judi dan perkelahian di wilayah pasar Kecamatan Sukadana.

Sebelum menuju sasaran personil di APP oleh kasat reskrim Akp.Deni gumilar. SH di halaman Polsek Sukadana sekaligus pembagian tugas menjadi 2 regu.

Regu 1 dipimpin Kasat Reskrim Akp Deni Gumilar bersama Kasat Intelkam  Iptu Jami'ad bersama Ipda Dedi Sitepu bersama 10 anggota dengan sasaran dari Simpang Tugu Durian ke arah  Sepanjang jalan Tanjung Pura sampai ke jalan Batu Daya lokasi penginapan Kapuas Kayong dan permainan Bilyard.

Regu 2 dipimpin Kasat Narkoba  Iptu Rifai Nurogo.SH   serta 10 anggota dengan sasaran pertokoan jalan Kota Karang hingga Pasar Sukadana dan ke Pantai Pulau Datok dengan sasaran penginapan Sederhana, pebginapan Anugerah dan cafe dengan hasil pengecekan sbb :

1.   Petasan nihil.
2.   Miras nihil.
3.   premanisme nihil.
4.   Sajam nihil.
5.   Narkoba nihil.
6.   Prostitusi Nihil.

Kegiatan operasi Pekat ini dilaksankan sebagai bentuk menekan gangguan Kamtibmas dalam bentuk penyakit masyarakat pada saat Bulan Suci Ramadhan terutama di tempat-tempat yang dimungkinkan terjadinya prostitusi dan penjualan miras di Wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...