23/05/18

Kapolsek Sampaikan Pesan Kepada Personilnya Saat Anev Kinerja Polsek

Polres Kayong Utara - Polsek Teluk Batang
Analisa dan Evaluasi (Anev) dalam setiap pelaksanaan tugas merupakan hal yang wajib dilakukan, agar dapat mengetahui hasil dari pelaksanaan tugas sebelumnya.
Serta perencanaan tugas ke depan, mengingat tantangan tugas ke depan sudah menanti.
Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Teluk Batang  IPTU Jumari berserta personelnya melaksanakan anev kinerja bulanan di ruang Kapolsek Polsek Teluk Batang pada Kamis (23/5)
Dalam arahannya, ada berberapa hal yang menjadi atensi Kapolsek, yaitu meningkatkan pengamanan diri pribadi, Mako, serta tempat ibadah dan tempat yang memerlukan kehadiran personil.
Serta meningkatkan pelayanan Kepolisian agar pelaporan setiap kegiatan berjalan baik pula.
"Kegiatan anev ini dilakukan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas sebelumnya, serta pelaksanaan tugas ke depan agar lebih baik lagi," ujar Kapolsek.
Lanjutnya lagi, yang tidak kalah pentingnya adalah mengenai situasi kamtibmas serta aksi teror saat ini. "Personil harus lebih meningkatkan kewaspadaan dan pengamanan diri, mako dan lingkungan sekitar," pesannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...