24/05/18

Jalan Berlumpur dan Rusak Bukan Jadi Penghalang Anggota Polsek Melaksanakan Patroli


Polres Kayong Utara - Polsek Teluk Batang
Anggota Polsek Teluk Batang melakukan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Teluk Batang yang di pimpin oleh Bripka Darmawan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Kamis (24/5).
Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Teluk Batang baik siang hari maupun malam hari dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat rawan lainnya. Sasaran kegiatan yaitu pemukiman penduduk, SPBU, Sekolahan, pertokoan / pasar serta tempat-tempat yang rawan kejahatan dan kecelakaan lalu lintas.
Walaupun jalan berlumpur dilewati anggota Polsek Teluk Batang tetap melaksanakan giat patroli guna menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polsek Teluk Batang
Dengan adanya patroli rutin yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Teluk Batang ini bertujuan memberikan pelayanan, perlindungan kepada masyarakat guna menjamin keamanan dan ketentraman agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...