30/05/18

Dra. Ibu Sintha Nuriyah A. Wahid ibu Negara yang ke 4 hadir di Bumi Kayong laksanakan silaturahmi Buka bersama .




.Pada hari selasa tanggal 29  Mei 2018 .sekitar  jam 16.00 bertempat di Masdjid Agung Oesman Alkhir sukadana. Telah dilaksanakan kegiatan kunjungan kerja dari tim  Dra. Ibu sintha Nuriyah  Abdurahman wahid  ( Gusdur )  Ibu negara presiden yang ke 4 . Memberikan  tausyah kepada umat  muslim yang hadir di masdjid agung Oesman Alkhair di sukadana .
 Kunjungan ibu Negara yang ke 4 . Adalah untuk bersilaturahmi. Kepada warga masyarakat  serta   anak anak yatim piatu . Dan orang  orang yang kurang mampu.

Kegiatan tersebut difasilitasi oleh Bupati  Kayong utara H. hildi Hamid dan  wakil Bupati Idrus   serta di ikuti oleh forkompinda , kepala  Skpd Sekabupaten  kayong  utara.  Para camat dan Kades . Serta warga nasyarakat  . Beliua menjelaskan makna dari puasa  .
 Untuk kegiatan selanjutnya melaksanakan  shoulat tarawih  bersama dengan para Forkompinda kabupaten kayong utara. Para undangan dan kaum muafa dan orang orang kurang mampu  .

Untuk  giat subuh adalah melaksanakan giat sahur bersama di kediaman rumah Osman sapta  odang .  Setelah selesai  kegiatan sahur bersama dilanjutkan dengan sholat subuh .kemudian tim dari  Dra. Sintha Nuriyah A.Wahid . Persiapan untuk kembali ke ketapang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...