27/04/18

Unit sabhara Polsek Simpang Hilir Galakan pencegahan Premanisme dipasar



Polres Kayong Utara. Dalam memberikan rasa aman dan tenteram kepada warga masyarakat  yang ada diwilayah Polsek simpang hilir.  Khususnya para warga masyarakat  yang mata pencahariannya  sebagai pedagang ,dan kegiatan lain yang intinya berhubungan dengan kegiatan di pasar Melona. Mereka merasa bebas dari kekawatiran dan ketakutan dari pada ulah beberapa  orang  oknum . Yang nota bene orang -orang ini suka buat onar dan kadang ada pemalakan terhadap pengusaha. Untuk mencegah dan mengantisifasi  hal tersebut terjadi.  Maka ini yang dilakukan oleh  Anggota Unit sabhara Polsek Simpang hilir . Melaksanakan kegiatan  patroli jalan kaki di sekitar lokasi pasar tradisional Melano. Serta memberikan himbauan dan memasang spanduk  dengan tulisan  STOP PREMANISME. 
Dengan rutin dilaksanakan kegiatan  patroly ini. Warga masyarakat merasa aman dan  tenang dalam melaksanakan aktifitasnya sehari hari  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...