28/04/18

Kegiatan sat Lantas di hari ketiga berlakunya Ops Patuh Kapuas tahun 2018 .


Polres Kayong Utara. Untuk memotifasi dan memberikan semangat kepada anggta Sat Lantas    dalam  Ops Patuh  Polres Kayong utara . KASAT LANTAS IPTU SULARDI .S.IP . Secara runtin  memberikan  AAP ( Acara Arahan Pimpinan )    kepada anggota yang terlibat dalam ops Patuh .   Adapun  tujuan  utama dari  memberikan  AAP  adalah   :  1.
Agr para anggota dalam melaksanakan tugasnya di  lapangan tidak ragu ragu.
2. Menciptakan kinerja yg tetap semangat dan berdisplin.
3 .meminimaliser terjadinya penimpangan dan perbuatan  hal hal yang tidak  pantas dilakukan oleh seorang anggota Polri .
4. Untuk dapat mencapai maksud dan tujuan lelaksanaan ops .
5. Mengutamakan keselamatan diri dalam bertugas.
6 . Agar selalu bersikap ramah salam sapa senyum terhadap para warga masyarakat pengguna jalan .

Kegiatan Acara Arahan pimpinan di laksanakan setiap memulai kegiatan . Bertempat dilokasi yang dinilai pantas untuk berkumpul, tidak selalu harus di halaman Mako Polres atau Polsek . Tetapi bisa di daerah pasar, ataupun pertokoan, Ataupun di halaman  kantor - Kantor dan tempat -tempat lain .

Untuk hari ini pada hari Sabtu tanggal 28 April 2018. Dilaksanakan di halaman Mako Polres Kayong utara .
 Untuk kegiatan  Ops patuh kapuas tahun 2018. Untuk diwilkum Polres Kayong  Utara masih mengutamakan kegiatan preemtif dan preventif  serta humanis.

Penulis  : Asl .sinaga
Editor    : Alfian .n
Publish  :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...