23/04/18

Babinkamtibmas dan Babinsa Pendukung giat peduli Kampung Keluarga Berencana Desa Benawai Agung Sakadana










Dalam mendukung dan menunjang program pemerintah untuk membentuk dan mencapai tujuan dan  cita cita  perjuangan Bangsa masyarakat yang aman damai dan sejahtera  .
Maka  untuk mempercepat tujuan program pemerintah tersebut . Kegiatan ini adalah salah  satu  jalannya  untuk menunju warga masyarakat yang sehat dan sejahtera .

Maka  pada hari ini senin tanggal 23 April 2018 Pukul 09.15 Wib Bertempat di Gedung serba guna Dusun  munting Desa Benawai Agung Kec.  Sukadana Kab.  Kayong Utara,  berlangsung Kegiatan forum musyawarah Desa tentang melalui Kampung Kb ( Keluarga Berencana  )  mari kita laksanakan program pendudukan, keluarga Berencana dan pembangunan Keluarga dalam rangka mewujudkan keluarga kecil Bahagia.
Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut
Perwakilan Dinas Kesehatan Kb Kab. Kayong Utara Sdri. Made, Kades Benawai Agung, Bhabinkamtibmas Desa Benawai Agung, Bhabinsa desa Benawai Agung serta Kepala Dusun dan Rt Di Desa Benawai Agung. Serta undangan sekitar 40 orang.
Kegiatan ini bertujuan untuk musyawarah atau diskusi tentang permasalahan - permasalahan yg ada di Desa benawai Agung kemudian permasalahan ini akan di tampung oleh tim Dinas Kesehatan Kb kayong Utara selanjutnya nya akan di bawa ke tingkat kabupaten Kayong Utara untuk mencari Solusi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...