29/03/18

WAKA POLRES KAYONG UTARA PIMPIN SIDANG PEMBINAAN DAN PENASEHAT PERKAWINAN





Pada hari Kamis , tanggal 29 Maret 2018 .bertempat di Aula polres Kayong  utara . Dilaksanakan  kegiatan pembinaan penasehat perkawinan anggota  .  Adapun anggota yg melaksanakan sidang persiapan perkawinan  terdiri dari .  Brigadir  .Agung  2. Bripda Agus  Rahmadian 3.Bripda Deni Saputra. Tujuan dilaksanakan sidang perkawinan ini . untuk mengecek dan mengetahui  kesiapan dari pada anggota tersebut dalam menjalankan Rumah tangga yang baru . Kesiapan secara mental kepribadian , dan kemampuan untuk meminit pengelaloaan keuangan menyesuaikan dengan  uang gaji yang ada.  Karena anggota Polri.

Adalah seorang abdi negara  , harus bisa menjadi contoh dan tauladan .  Seorang  istri yang menjadi ibu bhayangkari  harus bisa memberikan dukungan yang penuh kepada suaminya di dalam pelaksanaan tugas nya hari - hari ..
 Selanjutnya  dari  Ketua Cabang Pengurus bhayangkari  di hadiri oleh  Ibu waka polres . Beserta  Ibu bhayangkari pengueus lain nya. Memberikan  nasehat dan wejangan kepada calon ibu bhayangkari  ketiga pasangan  tersebut .   Menasehati agr kelak kalau jadi ibu bhayangkari . Agar hati hati dalam menjaga penampilan cara  berpakaian ,  cara bertutur kata dalam pergaulan hari hari di tengah masyarakat . Harus pandai berhemat dan sederhana jangan memaksakan  diri  kalau tidak mampu jangan di paksakan  . Mengikuti kemauan dan keinginan diri sendiri  pada zaman sekarang ini.
tidak zamannya lagi yang seperti itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...