23/03/18

Giat Personil Bag Ops Dalam Satgas Operasi



Personil Bagops Polres Kayong Utara melaksanakan giat pembuatan dan perencanaan pengamanan serta melaporkan ke Polda kegiatan yang berada di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Setiap kegiatan masyarakat sudah tentu perlu kehadiran polisi berada di tengah masyarakat hal ini sesuai dengan program Presiden RI Tentang Nawacita.

Dalam perencanaan dan penentuan jumlah personil yang melaksanakan pengamanan sangat menentukan guna berhasilnya pengamanan setiap kegiatan tersebut.

Sudah tentu dalam hal ini tugas personil  bagops memetakan jumlah kekuatan personil didalam melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup setelah itu Bagops Polres Kayong Utara melaporkan ke pimpinan dan satuan atas sebagai pemberitahuan.

Saat ini Bripka Kurniawan sedang membuat laporan kegiatan satgas ops mantap praja Kapuas 2018 untuk di rekap dan di laporkan ke siaga ops Mantap Praja Polda Kalbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...