12/01/18

Polsek Seponti Laksanakan Anev Kinerja



Polres Kayong Utara. Polsek Seponti - Kepala Kepolisian Sektor Seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK beserta para Kanit dan anggota laksanakan ANEV Kinerja Polsek Seponti tahun 2018 di Aula Polsek Seponti Jalan Jendral A.Yani no 01 Seponti. Kamis (11/01/2018). 

Pada giat tersebut Kapolsek Seponti memaparkan hasil analisa dan evaluasi kinerja anggota baik dari Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Sabhara, Unit Binmas dan Unit Provos tahun 2017.
IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK selaku Kapolsek Seponti mengharapkan kepada anggotanya pada unit masing-masing dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya. Supaya terlaksana dengan baik masing-masing unit diingatkan agar segera membuat Rencana Kegiatan tahun 2018 yang disusun sedemikian rupa sesuai kalender Kamtibmas Polres Kayong Utara tahun 2018 dan maksut rencana kegiatan tahun 2018 tersebut dibuat sebagai pertanggungjawaban keuangan ( Perwabku ) sesuai DIPA ( Daftar Isian Pengguna Anggaran ) Polsek Seponti tahun 2018. 

Lebih lanjut Kapolsek Seponti juga mengingat kepada anggota agar tidak melakukan pelanggaran - pelanggaran, baik disiplin dan kode etik sehingga dapat berdampak mempengaruhi pelaksanaan tugas dan karir kedinasan seperti contoh pemberian tindakan disiplin pada salah satu anggota Polri di Polres Kayong Utara oleh unit Propam baru - baru ini.
"Kinerja rekan2 sudah cukup baik, Rengiat tahun 2017 sudah berakhir, terlaksana dan tidak ada tunggakan laporan kegiatan. Saya mengharapkan kepada masing-masing Unit pelaksanaan tugas tahun 2017 yang sudah baik agar dipertahankan dan di tingkatkan di tahun 2018. Anggaran operasional Polsek Seponti tahun 2018 mari kita kelola dengan benar dan transparansi guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas Polri ". Pungkas IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA, STK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Himbau 5M

    Kayong Utara – Saat ini gencar diberikan anjuran kepada masyarakat tentang menggunakan masker saat bepergian, selalu mencuci tangan dan ...