

Adapun tim yang melaksanakan tugas di bumi kayong .Ketua tim Akbp Syamsul bahri sitepu . Pendamping Kompol .sudyono .w . Akp . Much Fahroji dan Akp Dwi F .Andika .s.h .
Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2018. Bertempat di kantor Kpud dan panwaslu kab .Kayong .
Yang menjadi sasaran assitensi adalah menindak lanjuti program Baharkam Mabes Polri . Tentang perlengkapan yang harus ada di tempat - tempat Kantor Dinas instansi Jawatan ; yang sifatnya sering menjadi tempat tujuan para warga masyarakat dalam menyampaikan tuntutan / aspirasinya . Contoh kantor yang ada di wilayah hukum polres Kayong . Kantor Kpud Kantar Mapolres, Sat pol pp . Semua kantor dinas instansi ini . Harus dilengkapi sarana pemasangan CC TV dan papan blokade pembatas . Untuk mengantisipasi setiap pergerakan massa . Yang mungkin mau melakss hal hal yang tertentangan dengan hukum .
Untuk Pemasangan CCTV disaran kan dan siapkan agar bisa terkoneksi langsung ke Mabes Polri . Yang di fasilitasi oleh Dit Pam Obvit .
Tidak ada komentar:
Posting Komentar